PowerCam Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk Mengambil dan Mengedit Foto dan Video


Jika anda merasa kurang puas dengan aplikasi kamera yang diberikan oleh Apple di iPhone dan iPod Touch, sekarang anda dapat menemukan aplikasi fotografi alternatif untuk mengambil dan mengedit gambar dengan efek yang sangat bagus dan saya yakin dengan aplikasi ini anda akan merasa puas. Aplikasi foto Camera+ merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengambil gambar, dan sekarang aplikasi foto terbaik lainnya yang terbaru adala PowerCam.
PowerCam diklaim merupakan satu-satunya aplikasi yang mempunyai fitur yang sangat lengkap, fitur-fitur yang dimiliki oleh PowerCam diantaranya adalah Color Splash, Tilt-Shift, Panorama dan yang paling mengejutkan adalah aplikasi ini mempunyai efek yang langsung dapat anda lihat ketika anda akan mengambil gambar foto atau video (real-time effects). Tidak seperti aplikasi foto yang lain biasanya untuk memberikan efek pada gambar tidak bisa secara langsung ketika kita akan mengambil gambar.

Fitur ini merupakan salah satu keunggulannya karena kita bisa melihat secara langsung foto yang akan kita ambil dengan efek yang telah kita pilih sebelum kita benar-benar memotretnya. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 60 efek standar yang dapat anda eksplor lebih jauh untuk menyalurkan jiwa seni anda. Selain itu juga aplikasi ini mempunyai fitur untuk berbagi foto atau video yang anda ciptakan melalui jaringan sosial yang sangat populer yaitu facebook, twitter, email, instagram, flickr, tumblr, juga anda dapat mengupload video langsung ke akun YouTube.

Selain fitur-fitur yang sangat bagus dari PowerCam, aplikasi ini juga mempunyai desain dan antarnuka yang sangat mengagumkan. Mungkin ketika pertama kali menggunakan nya anda akan merasa sedikit kebingungan, tetapi tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengetahui bagaimana untuk memilih efek yang anda suka yang kemudian di aplikasikan dengan gambar yang akan di ambil.

PowerCam adalah salah satu aplikasi fotografi terbaik yang dapat langsung anda download secara gratis di AppStore, atau disini dan anda dapat membeli beberapa fitur lainnya langsung dari aplikasi seharga $1.99. Bagaimana menurut anda? apabila anda ingin berbagi foto yang telah anda ambil di blog ini silahkan kirimkan foto anda kesini, atau via twitter kita di @CaraJailbreak dan gunakan hashtag #CaraJailbreak:).

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray