Perbandingan Komponen iPhone 5 dengan iPhone 4S


Komponen iPhone yang akan datang (iPhone 5) lebih sering muncul akhir-akhir ini, beberapa hari lalu panel depan iPhone 5 telah beredar luas di internet dan sekarang muncul sebuah video yang membandingkan iPhone 5 dengan iPhone 4S oleh karena itu tampaknya Apple harus lebih berhati-hati dalam memproduksi produk baru ini agar tidak bocor.

Sebuah video yang berdurasi sekitar lebih dari 3 menit membandingkan komponen iPhone 5 dengan iPhone 4S. Video tersebut memperlihatkan dengan jelas panel depan, dock connector dan beberapa komponen bagian dalam untuk iPhone 5. Selain itu juga, video tersebut yang di buat dan di upload oleh SmartPhone Medic sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa untuk memperbaiki smartphone khususnya iPhone hardware.

Walaupun tidak banyak informasi baru yang kita dapat, tetapi dengan video ini setidaknya kita bisa melihat lebih jelas lagi beberapa komponen iPhone 5 yang akan dirilis oleh Apple pada bulan september yang selama ini hanya kita lihat dalam bentuk gambar.


Pada kenyataannya, semua komponen yang ada pada video tersebut sesuai dengan rumor yang selama ini telah kita lihat seperti layar yang lebih besar, posisi kamera facetime yang berubah dan dock connector yang lebih kecil. 

Tentu saja kita belum melihat komponen-komponen utama untuk iPhone generasi mendatang seperti untuk ukuran memori dan sensor kameranya, mungkin kita akan lebih terkejut lagi ketika melihat bentuk asli dari iPhone 5 dengan iOS 6 yang akan segera dirilis Apple pada bulan September mendatang.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray