Download Angry Birds Space 1.3.0 'Red Planet' Terbaru Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


Angry Bird Space 1.3.0 "Red Planet" terbaru telah dirilis oleh Rovio dan sudah dapat di download di AppStore. Games yang berbasis mobile ini telah meng-update Angry Bird Space dengan sebutan Red Planet dengan 20 level terbaru, adanya misi NASA di planet Mars dan banyak lagi.

Pada versi terbaru kali ini Rovio menawarkan beberapa permainan baru yang akan memuaskan para penggemar angry birds, pemeran baru Pigs mencari telur-telur yang misterius dengan menggunakan rover. Rovio menjadikan permainan Angry birds space menjadi lebih menarik dengan adanya petualangan NASA juga dengan beberapa level baru yang sangat mengagumkan.

Selain itu juga, dalam versi kali ini dengan menawarkan 20 level yang baru, ada juga astronot dan tiga rovers yang tersembunyi yang haus anda temukan karena mempunyai bonus untuk meningkat ke level berikutnya. Sejauh ini update-an yang dilakukan Rovio cukup mengesankan. Anda bisa melihat video trailer nya di bawah ini:


Bagaimana menurut anda setelah melihat trailer untuk angry birds space 'red planet' ini? Apabila anda penasaran dan ingin segera menjajalnya di iDevice anda, download angry birds space red planet sekarang juga versi terbaru 1.3.0 melalui tautan di bawah ini:

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray