Baca Buku Panduan Training Apple Genius Yang Beredar Luas


Apple Genius bar adalah orang-orang yang bekerja di Apple Store dan siap melayani semua pelanggan yang datang. Ternyata mereka yang bekerja di tempat tersebut menjalani sebuah training khusus terlebih dahulu untuk bagaimana cara melayani, meng-handle pelanggan yang datang untuk menanyakan segala permasalahan yang berkaitan dengan semua produk Apple.

Baru-baru ini buku panduan training genius bar tersebut beredar secara luas, Gizmodo mendapatkan buku panduan tesebut dan mereka menyebarkannya secara luas. Dalam buku tersebut berisi cara-cara untuk mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan terhadap semua produk Apple dan harus bisa merubah keluhan menjadi senyuman.

Setelah membacanya, ada yang cukup menarik perhatian saya yaitu yang disebut dengan "three F's" yaitu cara untuk memberikan nasihat kepada pelanggan yang kebingungan untuk memilih suatu produk karena berbagai alasan. "three F's" itu sendiri adalah singkatan Feel, Felt and Found.
Kita semua tahu bahwa iPad tidak bisa memakai Mouse, tetapi hal ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi dari cydia seperti Mouse Support, Veency dan BTstack Mouse yang tentunya iPad tersebut harus di jailbreak terlebih dahulu. Tetapi hal ini tidak akan dikatakan oleh pekerja Apple, dan mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan anda melakukan jailbreak pada iPhone,iPad, iPodTouch dan Apple TV anda.

Dari contoh pembicaraan di atas, kita bisa melihat bahwa perkataan yang dikeluarkan oleh pekerja apple sangatlah diatur dan dibatasi. Mereka diperintahkan untuk menghindari perkataan-perkataan negatif seperti Crash, hang, problem dan incompatible. Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca di Gizmodo, bagaimana menurut anda, punya pendapat lain?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray