Download Status Bar Switcher Cydia Tweak - Status Bar pada MultiTasking


Aplikasi Cydia Status Bar Switcher telah dirilis dan dapat di download di Cydia untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Dengan aplikasi ini anda dapat menampilkan status bar ketika anda sedang membuka aplikasi  multitasking, yang biasanya muncul ketika anda menekan tombol Home dua kali.
Secara bawaan, ketika anda sedang berada pada tahap multitasking maka status bar anda menghilang, tetapi dengan aplikasi Cydia ini anda akan tetap dapat melihat status bar pada iDevice anda sehingga anda dapat melihat waktu, persentase baterai, kekuatan sinyal dan sebagainya. Selain itu, aplikasi ini tidak merubah posisi status bar anda tetapi tetap berada pada posisi yang biasanya yaitu di bagian paling atas pada layar iDevice.  
Status Bar Switcher ini dapat anda download dengan gratis di Cydia, Caranya buka Cydia pilih Search kemudian ketik Status Bar Switcher dan klik pada tombol install yang ada di sudut kanan atas terakhir Respring (Restart SpringBoard) iDevice anda, tidak ada pengaturan untuk aplikasi ini setelah respring anda akan melihat perubahannya. Bagaimana menurut anda?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray