Jasa Pembuatan Akun Paypal


Jika anda ingin membuat akun PayPal, terutama untuk melakukan pembelian aplikasi-aplikasi jailbreak di Cydia yang hanya dapat dilakukan dengan PayPal. Walaupun sebagian aplikasi berbayar dapat anda install secara gratis tapi ada beberapa aplikasi jailbreak terbaik yang sampai saat ini belum bisa "dibuat gratis" contohnya intelliScreenX, MyWi dan AirBlue Sharing.
Selain itu juga, saya pribadi membeli aplikasi-aplikasi jailbreak yang merupakan aplikasi favorit di Cydia dan wajib di install di semua iDevice yaitu contohnya iFile, Gridlock, IntelliScreenX, MyWi, AirBlue Sharing, Callbar, Cyntact, My3G dll.

Tetapi ternyata masih banyak yang merasa kesulitan ketika membuat akun PayPal karena adanya beberapa masalah dan salah satunya adalah kartu kredit. Karena alasan inilah, sekarang kami mencoba untuk membantu anda membuat akun PayPal tanpa kartu kredit, tetapi maaf dengan sangat menyesal jasa ini tidak gratis karena kami harus membeli kartu kredit yang khusus untuk verifikasi akun PayPal anda dan 99% aman (karena sudah saya buktikan).

Jenis akun yang kami buat adalah akun PayPal Primer (Premier) yang berarti akun PayPal yang anda miliki dapat digunakan untuk membeli dan menjual barang/jasa secara online, dan bukan akun personal (pribadi) yang hanya dapat digunakan untuk membeli (berbelanja) barang/jasa secara online.

Kami disini hanya mencoba untuk membantu semua orang yang mengalami kesulitan untuk membuat akun PayPal. Untuk saat ini biaya yang harus dikeluarkan sekitar IDR.350.000,- (tidak murah memang, tapi sesuai dengan keamanan, kualitas dan manfaat yang akan anda dapatkan. Terutama bagi anda yang sering berbelanja secara online).

Selain untuk membeli aplikasi di Cydia, dengan PayPal anda dapat melakukan pembelian di hampir semua online store seperti di ebay, amazon, pembelian IMEI unlock untuk iPhone dan masih banyak lagi.

Garansi
Garansi yang kami berikan terkait pembuatan akun PayPal ini, kami memberikan lifetime warranty (Garansi seumur hidup) selama akun PayPal anda masih aktif dan dipergunakan.

Contact
Untuk pemesanan, atau jika anda mempunyai pertanyaan silahkan hubungi kami melalui:

Twitter : @CaraJailbreak
WhatsApp : 0822-99-777-420
BlackBerry PIN : 32484C21
Call/SMS : 022-9126-8802
email

Kemudian silahkan isi form dibawah ini:

Jasa pembuatan akun PayPal ini bertujuan untuk membantu semua orang yang membutuhkan akun PayPal untuk melakukan transaksi terutama iOS User a.k.a #IndonesianJailbreakers. Selain itu juga karena begitu banyaknya permintaan untuk pembuatan akun PayPal. Jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray