Cara Downgrade iOS 11.1 Ke iOS 11.0.3 / 11.0.2 / 11.0.1 Untuk iPhone, iPod touch & iPad



Apple baru saja merilis iOS 11.1 untuk publik setelah versi beta 5. Jika Kamu belum melakukan update ke iOS 11.1, dan sedang menunggu jailbreak, kamu perlu bersabar dan bertahan di firmware nya Jamu yang sekarang. iOS 11.1 bisa saja sudah menambal (patch) exploit yang akan dirilis para jailbreak developer ke publik,  karena itulah ada baiknya Kamu menggunakan versi software dibawah iOS 11.1 untuk melakukan jailbreak.

Untuk yang sudah telanjur meng-update dan ingin kembali ke iOS 11.0.x, waktu Kamu terbatas karena Apple masih memasukkan versi-versi tersebut. Kalau Apple sudah menghentikan versi software 11.0.x, yang biasanya seminggu setelah versi baru dirilis, Kamu nggak akan pernah bisa men-downgrade perangkatnya Kamu. Jadi, cepetan deh kalau Kamu ngerasa perlu! 


Syarat dan Ketentuan:

1. iTunes 12 atau lebih tinggi sudah terinstall
2. Kamu donlot file IPSW iOS 11.0.x dari sini
3. Cara ini hany bekerja selama iOS 11.0.x masih dimasukkan oleh Apple. 
4. Kamu gak perlu me-restore perangkatnya Kamu untuk melakukan cara ini. 



Petunjuk Tertulis:

1. Download file IPSW iOS 11.0.x dari sini
2. Sambungkan iPhone, iPod atau iPad nya Kamu ke computer
3. Buka iTunes dan pilih perangkat iOS Kamu di menu kiri atas.
4. Tahan Shift (Windows) atau Alt/Opt (Mac). Klik “Check for Update” atau “Update”. Cara ini akan        memunculkan pilihan untuk Kamu memilih file IPSW yang akan Kamu install di perangkatnya Kamu. Pilih file IPSW iOS 11.0.x yang sudah Kamu donlot.
5. Perangkat Kamu sekarang akan memulai proses downgrade ke iOS 11.0.x.

Tutorial Video:




Share:
Chuyên trang đi Mỹ said...
This comment has been removed by the author.
Chuyên trang đi Mỹ said...

Sắc thu như ôm trọn phố phường Boston, nhẹ nhàng và tinh tế vé máy bay giá rẻ đi New Orleans, đủ sức gây nhớ thương cho những ai tìm đến. Chicago trữ tình trong điệu Jazz da diết.

Chicago vào thu mơ màng trong giấc ngủ của làn sương mờ ảo bao phủ cả bầu trời. Đạp xe dạo vòng quanh công viên Millenium bạn sẽ vé máy bay đi Mỹ tháng nào rẻ nhất ngỡ mình như đang lạc vào rừng phong rực rỡ.

Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray