Cara Mengambil Screenshot di iPhone X: Saatnya Mengubah Kebiasaan Lama



iPhone X, yang dipamerkan pada 12 September lalu memiliki fitur-fitur yang mengagumkan. Tidak hanya itu, cara melakukan screenshot pun berbeda dari iPhone sebelumnya.
Selama ini, Kita menggunakan kombinasi Home Button dan Power Button untuk menangkap screenshot. Akan tetapi, karena iPhone X tidak memiliki Home Button fisik, bagi yang pertama kali memegang iPhone X pasti akan kebingungan.

Cara Melakukan Screenshot di iPhone X
Langkah #1. Buka layar yang ingin Kamu tangkap gambar nya.
Langkah #2. Pastikan semuanya sesuai urutan.
Langkah #3. Tekan dan tahan Power Button iPhone X (di sisi kanan iPhone X).
Langkah #4. Saat Power Button masih ditekan, klik Volume Up Button. (sepertinya tombol ini sebagai pengganti Home Button).
Langkah #5. Layar iPhone akan berkedip, dan Kamu juga akan mendengar suara “klik” (Tentu jika Kamu menghidupkan suara nya).


Sama halnya seperti melakukan reboot pada iPhone 7/7 Plus, cara ini awalnya akan terasa aneh. Tapi, lama kelamaan Kamu akan terbiasa. Jika cara diatas gagal, Assistive Touch hadir untuk membantu Kamu.




Share:
Chuyên trang đi Mỹ said...

Đi dọc hai bên bờ sông Charles hiền hòa, bạn sẽ thấy phía trước là vé máy bay khứ hồi đi Mỹ quảng trường Copley rộng lớn với hàng thông, cây phong đang khoe sắc đủ sắc màu rực rỡ.

Ngước nhìn bầu trời thu trong xanh, bạn sẽ vé máy bay đi San Francisco giá rẻ ngỡ ngàng khi thấy tòa tháp chọc trời Prudential nằm kề bên ngôi nhà Paul Revere cổ kính nổi tiếng.

Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray