iOS 7.0.5 untuk iPhone 5s/c


Download iOS 7.0.5 firmware iPSW untuk iPhone 5s dan iPhone 5c. iOS 7.0.5 dirilis oleh Apple hanya untuk memperbaiki network di iPhone 5s dan iPhone 5c yang dijual di China. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk iPhone yang dijual di luar China.
Seperti yang dialami oleh Fathurrahman Syarif walaupun iPhone 5s yang Ia miliki berasal dari Singapore dengan model MF354ZA/A tetapi pada software update nya muncul iOS 7.0.5 walaupun pada release note nya Apple merilis iOS 7.0.5 hanya untuk iPhone yang dijual di China.

Jika anda mengalami hal serupa dan ingin melakukan update ke iOS 7.0.5 saya sarankan jangan di update melalui OTA update tetapi update melalui iTunes dengan menggunakan stock firmware ipsw terutama jika iDevice anda telah di jailbreak di iOS 7.0.4.

Untuk perubahan apa saja yang terbaru di iOS 7.0.4 selengkapnya dapat dilihat disini atau:
http://support.apple.com/kb/HT1222.

Jika anda ingin mengupgrade iPhone 5s atau iPhone 5c anda ke iOS 7.0.5 silahkan download iOS 7.0.5 firmware iPSW nya disini:
Untuk langkah-langkah upgrade iPhone iPad atau iPod Touch di iTunes silahkan lihat disini. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray