Cara Transfer File Melalui Bluetooth di iOS 7


Cara transfer file melalui bluetooth dari iPhone, iPad atau iPod Touch ke Device lain (Android, Blackberry, Nokia, Mac OS X, Windows XP/Vista/7, Linux dan semua device yang mempunyai koneksi Bluetooth). Cara ini dapat anda lakukan dengan syarat iDevice anda telah di jailbreak.
Menerima dan mengirim file melalui bluetooth di iOS 7 dapat anda lakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan salah satu aplikasi jailbreak terbaik yang bernama AirBlue Sharing. Aplikasi AirBlue Sharing telah di update untuk support di iOS 7.

Aplikasi jailbreak Airblue Sharing dapat anda beli di Cydia sekitar $4.99. Atau jika anda ingin mencobanya terlebih dahulu secara gratis sebelum membeli silahkan tambahkan Repo: http://repo.hackyouriphone.org/ di Cydia. Cara menambah repository di Cydia dapat anda lihat disini.

Cara transfer file melalui bluetooth di iOS 7 dapat anda lakukan dengan sangat cepat ke semua device yang mendukung koneksi Bluetooth dengan aplikasi AirBlue Sharing. Jika mempunyai pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray