Cara Mengatasi Mobile Substrate Error di iOS 7 Setelah di Update


Cara mengatasi Cydia/Mobile Substrate di iOS 7 error setelah di update di iPhone iPad dan iPod Touch. Jika anda telah mengupdate Cydia Substrate tetapi anda masih mengalami error ketika menginstall aplikasi Jailbreak di iPhone iPad dan iPod Touch yang telah di jailbreak iOS 7.x.x.
Itu karena error ketika melakukan update di Cydia, cara mengatasi mobile substrate error di iOS 7 setelah di update silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama silahkan uninstall aplikasi di Cydia yaitu: "Cydia Substrate" dan "Substrate Safe Mode"
  • Caranya buka Cydia > Search > ketik nama tweak diatas > Modify > Remove
  • Ketika melakukan uninstall maka tweak yang telah anda install akan ikut terhapus terutama untuk tweak yang menggunakan Mobile Substrate dan itu tidak menjadi masalah karena dapat di install kembali.
  • Setelah berhasil uninstall, sekarang install kembali "Cydia Substrate" di Cydia > Search > ketikkan Cydia Substrate > Install
  • Setelah berhasil sekarang anda dapat menginstall kembali aplikasi tweak favorit, usahakan yang sudah support di iOS 7.
Untuk saat ini, Aplikasi jailbreak (tweak) yang sudah support adalah Barrel. Barrel dapat anda install di official Cara Jailbreak Cydia Repo atau download deb file Barrel disini. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disapaikan silahkan melalui kolom komentar.


Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray