Cara Mengatasi Aplikasi Jailbreak Error Setelah Reboot


Cara mengatasi aplikasi jailbreak error di iOS 7, setelah anda berhasil melakukan jailbreak anda dapat menginstall aplikasi-aplikasi jailbreak yang hanya ada di Cydia. Tetapi karena MobileSubstrate yang merupakan aplikasi sistem belum di update sehingga kebanyakan aplikasi jailbreak error terutama setelah melakukan reboot.
Selain itu juga pengaturan untuk aplikasi jailbreak di Settings tidak muncul, Untuk memperbaikinya yang perlu anda lakukan adalah dengan menghapus (uninstall) aplikasi Substrate Safe Mode di Cydia kemudian install kembali. Cara uninstall aplikasi Cydia adalah sebagai berikut:
  • Buka Cydia
  • Pilih menu Search dan ketikkan Substrate Safe Mode
  • Setelah muncul kemudian sekarang pilih Modify > Remove
  • Setelah berhasil pilih Respring (Restart SpringBoard)
  • Sekarang buka lagi Cydia dan install kembali Substrate Safe Mode
  • Setelah berhasil sekarang coba install aplikasi di Cydia, contohnya Zeppelin
  • Setelah berhasil silahkan respring

Setelah berhasil, usahakan agar anda tidak melakukan reboot (mematikan dan menghidupkan) iDevice anda, karena kalo uDevice anda mati maka aplikasi Jailbreak yang telah anda install akan kembali error. Saya sarankan anda untuk bersabar dulu dan jangan menginstall aplikasi terutama winterboard karena setelah menginstall winterboard anda harus melakukan reboot.

Yang perlu anda lakukan sekarang adalah bersabar menungu Mobile Substrate di update karena yang terpenting adalah sekarang anda dapat menginstall aplikasi bajakan karena AppSynnc sudah support untuk iOS 7. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray