Cara Fix Error iOS 7 Jailbreak


Evasi0n7 telah dirilis dengan sangat tiba-tiba, alat jailbreak evasi0n 7 dapat melakukan untethered jailbreak iPhone, iPad dan iPod Touch iOS 7.0 - 7.0.4 dengan sangat mudah. Tetapi jika anda mengalami error ketika melakukan jailbreak silahkan FAQ dibawah ini.
Proses Jailbreak Terhenti (Stuck)
Proses jailbreak dengan menggunakan evasi0n hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 menit. Ketika proses tersebut iDevice anda akan melakukan reboot beberapa kali. Tetapi jika ketika anda melakukan jailbreak tetapi proses jailbreak terhenti. Berikut cara mengatasinya:
- Tutup aplikasi evasi0n
- Kemudian reboot iDevice anda (atau jika perlu PC/Mac di restart juga)
- Jika iDevice anda stuck silahkan lakukan Hard Reset dengan menekan dan tahan tombol POWER+HOME selama beberapa detik sampai iDevice anda melakukan reboot.
- Setelah itu silahkan coba jalankan kembali evasi0n.
- Sedikit catatan: disarankan ketika melakukan jailbreak usahakan tidak membuka aplikasi apapun selain evasi0n di PC/Mac yang anda gunakan.

Jailbreak tidak berhasil
Jika anda telah sukses melakukan jailbreak iDevice anda tetapi Cydia tidak muncul di Homescreen, jika hal itu yang anda alami silahkan restore ulang iDevice anda di iTunes dengan menggunakan stock firmware.
Cara restore dengan stock firmware dapat dilihat disini
Setelah berhasil silahkan jailbreak kembali dengan evasi0n7.

CATATAN: Jika akan melakukan restore silahkan matikan dulu find My iPhone, Sign out iCloud untuk mengatasi aktivasi error yang banyak dialami oleh beberapa user. Terutama jika anda membeli iDevice second:D.

Cydia Error
Yups, untuk saat ini Cydia masih error, selain karena belum di update untuk sepenuhnya support di iOS 7. Cydia juga masih melakukan perbaikan untuk beberapa aplikasi utamanya. Jadi bersabarlah:)

Aplikasi Jailbreak Banyak yang error
Untuk hal ini, karena kebanyakan aplikasi menggunakan MobileSubstrate sedangkan aplikasi MobileSubstrate itu sendiri belum sepenuhnya support di iOS 7 jadi silahkan di tunggu update terbarunya, atau silahkan reload Cydia nya secara berkala.

Atau anda dapat melihat aplikasi apa saja yang sudah support di iOS 7 disini

Jika ada masalah lain silahkan sharing di kolom komentar:D enjoy!

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray