iOS 7.x.x Jailbreak di iPhone 4 [NOT RECOMMENDED]


iOS 7.x.x di iPhone 4 sudah dapat di jailbreak dengan status tethered di windows maupun Mac. Tetapi saya sangat tidak merekomendasikan untuk melakukan jailbreak iPhone 4 di iOS 7. Kenapa saya tidak menyarankan untuk melakukan jailbreak iPhone 4 anda? silahkan perhatikan penjelasan berikut.
Alat Jailbreak yang digunakan adalah Ragebreak yang diciptakan oleh Ragemasta berdasarkan script yang dibuat oleh winocm yang disebut opensn0w. Berikut adalah beberapa alasan untuk TIDAK melakukan jailbreak iPhone 4 di iOS 7:
  • iPhone 4 di iOS 7 sudah terasa lambat walaupun belum di jailbreak, dan ini sudah dibuktikan oleh beberapa reader CJB yang menyesal melakukan upgrade ke iOS 7.
  • Karena hal itulah apabila anda melakukan jailbreak di iOS 7 saya yakin anda akan sangat menyesal
  • Selain itu, banyak aplikasi jailbreak (Cydia) yang belum support untuk dijalankan di iOS 7
  • Alat jailbreak Ragebreak sedikit lebih ribet untuk dijalankan tidak semudah melakukan jailbreak dengan evasi0n, sn0wbreeze ataupun redsn0w.
  • Tetapi jika anda Developer Jailbreak dan ingin melakukan update aplikasi jailbreak yang anda ciptakan untuk support di iOS 7 saya tidak akan melarangnya karena anda sudah mengetahui resiko yang akan dialami dan saya yakin anda dapat mengatasinya.
Jika anda ingin melakukan jailbreak dengan menggunakan alat jailbreak Ragebreak dapat anda lihat video tutorial nya disini.

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat disini:
Sekali lagi saya tekankan tutorial diatas hanya untuk developer, karena saya review beberapa blog telah banyak yang menjelaskan tutorial untuk melakukan jailbreak iPhone 4 di iOS 7 tetapi tidak menjelaskan secara detail resiko apa yang akan dialami.

Kami hanya berusaha memberikan penjelasan sedetail mungkin karena saya tidak ingin melihat iPhone 4 anda menjadi useless hanya karena mengikuti tutorial tetapi tidak memberikan cara untuk mengatasi masalah yang akan anda hadapi. Saya hanya merekomendasikan untuk sedikit lebih sabar menunggu alat jailbreak untuk iOS 7/iOS 6.1.3 untethered. Jika anda mempunyai saran, kritik, atau pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.  

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray