Cara Install Aplikasi BBM di iPad


Aplikasi BBM ternyata sekarang sudah dapat di install di iPad, walaupun sebelumnya pihak Blackberry menyatakan bahwa BBM hanya dapat di install di iPhone, tetapi ternyata secara diam-diam BBM sekarang sudah dapat di install di iPad.
BBM on iPad (image credit : Agus Priyanto)
Seperti yang dilakukan oleh Agus Priyanto yang telah berhasil menginstall BBM di iPad 3 (3G) iOS 7.0.3 dan menggunakan BBM versi terbaru yaitu 1.0.3. Jika kita melihat secara lebih detail deskripsi di iTunes ternyata memang aplikasi BBM dapat di install di semua iPhone, iPad dan iPod Touch iOS 6 dan iOS 7.
Compatibility: Requires iOS 6.0 or later. Compatible with iPhone, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad Wi-Fi + Cellular (3rd generation), iPad Wi-Fi + Cellular (4th generation), iPad mini Wi-Fi + Cellular, iPad Air Wi-Fi + Cellular and iPad mini with Retina display Wi-Fi + Cellular. This app is optimized for iPhone 5.

Jika anda mempunyai iPad silahkan install aplikasi BBM sekarang juga dan dapat di download berikut ini:
Cara install aplikasi BBM di iPad sangat mudah dilakukan, anda dapat mendownloadnya melalui iTunes link diatas. Untuk BBM di iPod Touch saya belum dapat mengkonfirmasikan dan memastikannya, tetapi jika anda telah berhasil menginstall dan menggunakan BBM di iPod Touch silahkan sampaikan dan bagikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray