Cara Hack Game Plants Vs Zombies 2


Game Plants Vs Zombies 2 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch belum lama dirilis tetapi sudah di download ribuan bahkan jutaan orang. Game ini dapat anda download secara gratis di AppStore. Tetapi jika anda ingin mempunyai koin yang banyak anda harus membeli koinnya.
Plants Vs Zombies 2 Hacks
Jika anda ingin memiliki coin di game Plants Vs Zombies secara gratis dapat mudah dilakukan dengan beberapa langkah berikut:
  • Pertama pastikan iPhone, iPad atau iPod Touch anda telah berhasil di jailbreak dengan adanya ikon Cydia di HomeScreen. Tetapi jika belum silahkan lihat disini.
  • Sekarang buka Cydia dan tambahkan Official Cara-Jailbreak Cydia Repo di iPhone, iPad atau iPod touch anda. Untuk langkah-langkahnya dapat dilihat disini.
  • Setelah berhasil silahkan cari dan install aplikasi yang bernama Plants vs Zombies 2 (1.1) bukan yang Plants Vs. Zombies Hacks (1.9.7) 
  • Setelah berhasil menginstallnya silahkan restart iDevice anda.
  • Sekarang buka aplikasi Settings dan pilih PvZ 2 Hacks 
  • Kemudian anda dapat memilih apa saja yang anda ingin hack, seperti : Sun Hack, Coins Hack, Free Plants, Instant Planting, Food Hack, Free Store, Instant Kill Stones.

Notes: Jika anda mengalami error silahkan hapus aplikasi iApFree (jika anda menginstallnya)

Itulah cara hack Plants Vs Zombies 2 untuk semua iPhone, iPad dan iPod Touch yang telah di jailbreak. Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray