Apple : Status Website Developer Yang di Hack


Website developer Apple yang berhasil di hack oleh seseorang yang mencoba untuk mengakses informasi pribadi developer Apple, telah menyebabkan masalah yang serius sehingga Apple membuat website developer offline mulai dari hari kamis kemarin. Terkait masalah tersebut Apple pun mengeluarkan pernyataan resminya.
iOS Dev Center, Mac Dev Center dan Safari Dev Center termasuk beberapa website yang sampai sekarang masih offline. Apple mengeluarkan pernyataan resminya tentang informasi apa saja yang telah didapatkan oleh hacker tersebut. Melalui loopinsight, berikut adalah beberapa hal yang harus anda ketahui:
  • Pertama, hacker tidak berhasil mengakses akun iTunes, karena untuk hal ini mempunyai sistem keamanan yang berbeda jadi kita semua tidak perlu khawatir akan hal ini.
  • Hacker tidak berhasil mengakses kode untuk semua aplikasi di AppStore juga tidak berhasil mengakses semua informasi untuk kartu kredit yang digunakan untuk melakukan pembelian di iTunes Store, iBooks Store, AppStore melalui Apple ID.
  • Satu hal yang berhasil di akses oleh hacker adalah nama dan alamat email semua developer yang telah teregistrasi sebagai developer di Apple.
Berdasarkan pernyataan tersebut kita semua tidak perlu khawatir, karena saya yakin tingkat keamanan website Apple sangat tinggi sehingga tidak mudah untuk diakses. Logikanya jika website Apple sangat lemah hacker sudah dapat membuat aplikasi atau bahkan melakukan pembelian aplikasi, lagu, buku, film yang berbayar secara gratis langsung di iTunes.

Apple : status website developer yang dihack untuk sementara ini masih offline untuk memperbaiki kerusakan yang telah disebabkan oleh hacker tersebut sebelum mengaktifkannya kembali. Apple juga belum mengeluarkan pernyataan resmi sampai kapan perbaikan ini akan dilakukan. Jika anda sudah terdaftar sebagai developer sebaiknya kontrol akun anda sekarang juga. Jika anda ingin mengkases status dari semua website Apple silahkan lihat disini dan khusus untuk developer website silahkan lihat disini. Jika mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray