iWork for iCloud Beta Untuk Non-Developers


iWork for iCloud merupakan salah satu fitur baru dari Apple yang diriilis pada event WWDC 2013 kemarin dan ketika dirilis iWork for iCloud masih Beta dan hanya tersedia untuk semua developer di Apple. Tetapi ternyata Apple mengeluarkan kebijakan lain yaitu iWork for iCloud Beta dapat dikases oleh semua pengguna iOS walaupun tidak terdaftar sebagai developer.
iWork merupakan salah satu fitur aplikasi yang wajib saya install di semua iDevice, karena dengan aplikasi ini kita dapat membuat bahan persentasi ataupun pembukuan on the go, dengan adanya fitur terbaru yaitu iWork for iCloud berarti dapat membuat kita lebih mudah melakukan semuanya, karena kita tidak perlu memindahkan file data dari satu device ke device lain secara manual.

Namun dengan adanya iWork yang support iCloud maka jika kita melakukan perubahan (update) Pages, Keynote ataupun Numbers di salah satu iDevice baik itu iPhone iPad ataupun iPod Touch maka secara otomatis kita dapat mengupdate semua file di semua iDevice.

Selain itu juga fitur terbaru yang sangat menakjubkan adalah kita dapat mengaksesnya melalui website di icloud.com baik itu di windows ataupun Mac menggunakan browser Safari, Internet Explorer ataupun Chrome. Saya pribadi mendapatkan invitasi dari Apple sejak awal bulan ini melalui email:
Tetapi jika anda belum terdaftar sebagai developer maka silahkan cek email yang digunakan sebagai Apple ID mudah-mudahan anda juga mendapatkan invitasi dari Apple untuk mencoba iWork for iCloud Beta walapun belum terdaftar sebagai developer, karena tidak semua pengguna iOS mendapatkan invitasi ini.
Jika anda beruntung dan mendapatkan invitasi dari Apple untuk mencoba iWork for iCloud Beta silahkan langsung sign in menggunakan Apple ID anda di www.icloud.com atau beta.icloud.com dan selain itu berikut adalah Operation System (Windows dan Mac) dan browser yang support untuk iWork for iCloud Beta:
iWork for iCloud beta: Supported OS and Browsers:
Supported OS:
Mac: OS X 10.8 atau yang terbaru 
Windows: Windows 7 atau yang terbaru  
Supported Browsers: 
Safari 6.0.3 or later (OS X)
Internet Explorer 9.0.8 or later (Windows)
Google Chrome 27.0.1 or later

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat disini

Jika anda telah berhasil mencoba iWork for iCloud Beta untuk non-developers silahkan sampaikan bagaimana pendapat anda tentang fitur terbaru ini melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray