iOS 7 di iPad


iOS 7 Beta 2 baru saja dirilis oleh Apple untuk Developer. Sebelumnya iOS 7 Beta 1 belum support untuk iPad tetapi dengan dirilisnya iOS 7 beta 2 ternyata sudah support untuk iPad Mini, iPad 4, iPad 3 dan iPad 2. Berikut adalah review untuk iOS 7 di iPad.
iOS 7 iPad
1. iPad iOS 7 Notification Center
Notification Center di iPad iOS 7 mempunyai perubahan yang sangat signifikan yaitu mempunyai tampilan yang fullscreen seperti halnya di iPhone dan iPod Touch. Selain itu mempunyai efek blur yang sangat bagus dan elegan.

2. iPad iOS 7 Control Center
Control Center yang merupakan fitur baru iOS 7 di iPad tampilannya cukup mengagetkan yaitu cuma tampil di bagian bawah layar yang berbeda dengan iPhone dan iPod Touch yang tampil hampir satu layar penuh. Tetapi tetap memunculkan efek blur yang elegan.

3. iPad iOS 7 Multitasking (App Switcher)
App Switcher di iPad iOS 7 sepertinya harus diperbaiki lagi oleh Apple, karena tidak maksimal masih banyak space yang kosong. Walaupun ini masih Beta, saya berharap Apple melakukan perbaikan untuk fitur multitasking yang ada di iOS 7 untuk iPad.

4. iPad iOS 7 Photo Booth
Aplikasi ekslusif Photo Booth di iPad mempunyai icon yang baru dan beberapa perubahan untuk fiturnya.

5. iOS 7 iPad Wallpaper [Download]
Itulah beberapa review iOS 7 di iPad yang akan di update lagi ketika menemukan hal yang baru, tetapi jika anda mempunyai pendapat tentang fitur terbaru lainnya iOS 7 iPad silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray