Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch


Langkah-langkah yang harus dilakukan setelah jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch. Mungkin sebagian dari kita masih ada yang bingung hal apa saja yang harus dilakukan setelah melakukan Jailbreak iPhone, iPad dan iPod Touch.
Kemungkinan adanya pertanyaan tersebut disebabkan karena anda belum mengetahui apa sebenarnya tujuan jailbreak itu sendiri, karena mungkin anda hanya ikut-ikutan atau ditawarin teman untuk melakukan jailbreak sehingga anda bingung sebenarnya apa kegunaan jailbreak itu sendiri dan apa yang harus dilakukan setelah melakukan jailbreak.

Untuk melakukan jailbreak dapat anda lakukan dengan sangat mudah menggunakan alat jailbreak evasi0n, Redsn0w, Absinthe, Sn0wbreeze atau Seas0nPass yang dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus membayar:)

Berikut adalah Tips dan Trik setelah berhasil melakukan jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch
1. Fahami Arti Jailbreak
Langkah pertama adalah memahami terlebih dahulu apa sebenarnya arti, fungsi dan kegunaan Jailbreak itu sendiri yang dapat anda lihat disini:
2. Fahami istilah-istilah Jailbreak
Setelah anda mengetahui arti, tujuan dan fungsi jailbreak sekarang saya sarankan untuk memahami istilah-istilah dalam jailbreak agar lebih faham dan lebih mengerti jailbreak.
3. Tambahkan Cydia Repository/Source
Setelah anda memahami arti dan istilah-istilah jailbreak, sekarang waktunya anda untuk mempraktikannya dengan langkah awal yaitu menambah repository/source di Cydia.
4. Menginstall Aplikasi-aplikasi Jailbreak Terbaik
Setelah anda berhasil menambahkan repository/source di Cydia, terutama Official Cara-Jailbreak Cydia Repo sekarang waktunya anda menginstall aplikasi jailbreak terbaik di Cydia yang berguna untuk:
- Memaksimalkan fungsi iPhone iPad dan iPod Touch
- Memaksimalkan tampilan iPhone iPad dan iPod Touch
- Atau bahkan merubah Riit File System di iPhone iPad dan iPod Touch

Untuk aplikasi aplikasi jailbreak terbaik dapat anda lihat disini:
Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan setelah jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch, apabila mempunyai kritik, saran atau tambahan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray