Cara Membuat iPhone Menari 'Harlem Shake'


Cara membuat ikon iPhone menari Harlem Shake seperti yang saat ini sedang ramai dan bisa anda lihat di Youtube. Tetapi pernahkah terbayang oleh anda jika ikon iPhone iPad dan iPod Touch dapat melakukan harlem shake? Tentu saja bisa dengan aplikasi Jailbreak yang bernama Harlem Shake.
Harlem Shake merupakan aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh Filippo Bigarella, seperti yang kita tahu ia adalah developer jailbreak yang menciptakan banyak aplikasi salah satunya Springtomize dan ide original harlem shake itu sendiri Ia dapatkan dari Velos Mobile. Jika anda penasaran bagaimana ikon di iDevice anda melakukan harlem shake silahkan lihat video berikut:


Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Official Cydia repo/source Cara-Jailbreak. Setelah menginstall Harlem Shake anda dapat mengaktifkannya melalui activator yang dapat anda temukan di aplikasi Settings kemudian memilihnya seperti dengan menyentuh status Bar, menekan tombol volume atau sesuai dengan yang anda inginkan. 

Setelah beberapa saat iDevice anda melakukan harlem shake maka akan kembali normal, walaupun ikon anda sedang 'rusuh' melakukan harlem shake anda masih dapat melakukan unlock iDevice anda atau membuka sebuah aplikasi. Harlem Shake dapat diaktifkan di Lockscreen dan HomeScreen iDevice anda.

Itulah cara membuat iPhone menari harlem shake, menurut saya aplikasi tidak mempunyai fungsi apapun untuk iDevice anda tetapi hanya untuk hiburan belaka. Tetapi aplikasi ini sangat berguna ketika anda ingin 'pamer' ke orang-orang di sekitar:) dengan merekamnya menggunakan aplikasi jailbreak RecordMyScreen atau DisplayRecorder. Bagaimana menurut anda? jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray