5 Aplikasi Terbaik Pengganti Installous [2013]


Beberapa aplikasi terbaik alternatif untuk Installous adalah AppAddict, ZeusMos, AppSync for iOS 6, HipStore, AppCake dan VShare. Kita semua telah mengetahuinya bahwa installous telah mati, tetapi anda jangan khawatir karena sekarang banyak aplikasi alternatif pengganti installous yang dapat anda gunakan untuk menginstall aplikasi berbayar secara gratis.

Aplikasi berbayar tersebut dapat anda coba terlebih dahulu sebelum membelinya agar anda tidak kecewa. Berikut adalah aplikasi-aplikasi pengganti installous dan cara menginstallnya:

Aplikasi-aplikasi berikut ini tentunya untuk iPhone, iPad dan iPod Touch yang sudah di jailbreak, tetapi jika iDevice anda belum di jailbreak langkah-langkahnya dapat anda lihat disini:
  • Cara Jailbreak iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPhone 3GS silahkan lihat disini.
  • Cara Jailbreak iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2 silahkan lihat disini.
  • Cara Jailbreak iPod Touch 5G dan iPod Touch 4G silahkan lihat disini.
1. AppAddict
AppAddict merupakan aplikasi terbaru alternatif dari Installous dan AppCake, dengan aplikasi ini anda dapat install aplikasi berbayar secara gratis dengan sangat mudah. Walaupun AppAddcit masih beta tetapi menurut saya sudah cukup sempurna. Langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini di iPhone iPad dan iPod Touch dapat anda ikuti disini:
2. ZeusMos
Berbeda dengan AppSync, Install0us, VShare, Zeusmos dapat anda install di Official cydia repo Cara-Jailbreak. Selain itu aplikasi ini sudah kami test dan dapat di install & dijalankan di iOS terbaru yaitu 6.1.2 di iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPod Touch 5G dan iPod Touch 4G. Langkah-langkah untuk menginstall Zeusmos di iPhone, iPad dan iPod Touch:
3. AppSync For iOS 6
Cara menginstall aplikasi (.ipa) dengan menggunakan AppSync iOS 6 dan i-Funbox di iPhone, iPad dan iPod Touch sekarang sudah dapat dilakukan, sehingga aplikasi yang telah anda install tidak akan hilang ketika melakukan Sync di iTunes.

Anda dapat mendownload aplikasi-aplikasi favorit dan terbaik dalam format .ipa file di http://iphonewallpaperterbaik.blogspot.com/

Langkah-langkah untuk menginstall AppSync for iOS 6 dapat anda lihat di:
4. AppCake dan VShare
AppCake dan VShare merupakan alternatif favorit yang banyak digunakan sampai saat ini, walaupun sudah banyak aplikasi-aplikasi pengganti installous tetapi aplikasi ini masih bertahan. Untuk menginstall aplikasi ini dapat anda lihat disini:
5. HipStore
HipStore merupakan aplikasi alternatif lainnya untuk Installous, HipStore diciptakan oleh developer yang berasal dari Asia tepatnya adalah berasal dari Vietnam. Aplikasi ini mempunyai teknik berbeda dengan alternatif installous lainnya, karena untuk mendownload sebuah aplikasi kita menggunakan aplikasi Safari.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstall Aplikasi berbayar secara gratis dengan HipStore:
  • Pertama, buka aplikasi Cydia kemudian tambahkan repo berikut:
http://cydia.heaveniphone.com/
  • Jika anda belum faham bagaimana cara menambah repo/source di Cydia dapat anda lihat disini.
  • Setelah berhasil, sekarang cari aplikasi yang bernama "HipStore" kemudian install.
  • Sekarang Respring/Reboot iPhone, iPad dan iPod touch anda.
  • Kemudian untuk menginstall dan mendownload aplikasi, sekarang buka aplikasi Safari dan masukkan URL berikut:
http://ipa.heaveniphone.com/
  • Setelah anda masuk ke website nya, anda dapat mendownload dan menginstall aplikasi favorit anda, dan untuk fiturnya sangat mirip dengan installous.
  • Keunggulan dari HipStore adalah ketika akan mendownload sebuah aplikasi, anda tidak akan menemukan gangguan seperti harus memasukkan Captcha/code dan mungkin inilah kelebihan dari HipStore dibandingkan dengan yang lainnya.
Itulah 5 Aplikasi terbaik pengganti installous 2013, atau bahkan menurut saya aplikasi-aplikasi diatas lebih baik dari installous, tetapi bagaimana menurut anda? jika ada pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.
Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray