Cara Menyimpan Photo dari Instagram dengan InstaSave


Cara menyimpan photo dari instagram ke Camera Roll sekarang dapat anda lakukan dengan bantuan aplikasi jailbreak di Cydia yang bernama InstaSave. Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial yang paling banyak digunakan saat ini, karena selain mudah digunakan aplikasi tersebut juga tersedia bukan hanya untuk iDevice tetapi bisa juga di install di Android dan Blackberry.
Dengan InstaSave anda akan mempunyai opsi tambahan yang memungkinkan anda untuk menyimpan photo dari instagram yaitu dengan adanya tombol Save. Setelah anda menyimpannya, photo yang anda save bisa dilihat di Aplikasi Photo (Camera Roll).
Aplikasi jailbreak ini dapat anda install di Cydia, setelah anda menginstallnya tidak akan ada opsi untuk pengaturan tetapi dapat anda langsung gunakan untuk menyimpan photo dari aplikasi Instagram. 

Jika anda ingin mendownload InstaSave dalam format deb yang kemudian dapat anda langsung install dengan menggunakan iFile, saya sarankan anda sudah menginstall aplikasi Cydia 'Safari Download Manager' agar anda dapat melakukan download file langsung di aplikasi Safari. Untuk Deb file dan langkah-langkah untuk menginstall deb file silahkan lihat dibawah ini:
Sekarang anda telah mampu menyimpan photo dari aplikasi Instagram, menurut saya aplikasi ini sangat berguna ketika kita ingin menyimpan photo yang menurut kita bagus, karena secara default nya Instagram tidak memberikan opsi untuk menyimpan photo. Apabila anda mempunyai pendapat lain atau apapun yang ingin anda sampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray