Download Alat Jailbreak TinyUmbrella 6.00.00 Untuk Menyimpan SHSH iPhone, iPad dan iPod Touch di iOS 5.1.1 dan iOS 6


Setelah sekian lama menghilang sejak dirilisnya iOS 6 beta pada bulan Juni, akhirnya alat jailbreak TinyUmbrella telah di update. Alat Jailbreak ini mempunyai fungsi untuk meyimpan SHSH iPhone, iPad dan iPod Touch yang berguna ketika anda ingin downgrade firmware iDevice. Notcom yang menciptakan alat jaibreak ini telah mengumumkan bahwa TinyUmbrella telah di update untuk support dengan firmware terbaru yang akan segera dirilis oleh Apple. TinyUmbrella sekarang sudah bisa digunakan untuk menyimpan SHSH iDevice anda di iOS 6 dan Apple TV 5.0.2. 
Dengan dirilisnya versi terbaru dari TinyUmbrella yang support untuk iOS 6 yang beberapa jam lagi akan dirilis, TU juga sudah pasti bisa menyimpan SHSH iDevice anda di iOS 5.1.1. Sebaiknya simpan SHSH anda sekarang juga sebelum upgrade ke iOS 6, untuk lebih jelasnya bisa baca disini. Untuk pengguna Mac OSX, mulai versi sekarang TinyUmbrella untuk telah berubah, dengan adanya fitur baru Gatekeeper di OSX Mountain Lion, maka sekarang TU bukan sebagai Installer tetapi dalam format Zip. 

Untuk versi terbaru silahkan download TinyUmbrella disini, setelah itu simpan SHSH semua iDevice anda sekarang juga, sebelum upgrade ke iOS terbaru karena sampai saat ini belum bisa di jailbreak.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray