Download Instagram Versi terbaru dan Sudah Support di iPhone 5 dan iOS 6


Aplikasi terfavorit Instagram terbaru akhirnya sudah dirilis untuk support di iPhone 5 yang mempunyai layar 4 inci dan baru saja dirilis oleh Apple. Selain itu juga aplikasi tersebut sudah bisa dijalankan di iOS 6 yang mempunyai fitur-fitur baru yang lebih canggih. Mungkin perubahan yang jelas terjadi dan tidak kita sadari bahwa pada versi terbaru ini perubahan yang besar terjadi ketika kita akan meng-upload foto dan efek gambar, khususnya di iPhone 5.
Berbicara tentang instagram pasti semua orang sudah mengetahuinya, apalagi pengguna iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch) karena aplikasi ini pertama kali diciptakan hanya untuk iOS Device. Keunggulan aplikasi ini adalah dengan adanya fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto langsung dari smartphone-nya, menerapkan filter digital dan kemudian membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Salah satu fitur yang unik di Instagram adalah dengan membuat foto yang telah kita ambil menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid, dan fitur ini yang membedakan foto hasil dari instagram dengan aplikasi foto yang lainnya.

Sekedar tambahan untuk pengetahuan kita, bahwa nama instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata “insta” berasal dari kata “instan”, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata “gram” berasal dari kata “telegram”, dimana cara kerja telegram sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram berasal dari instan-telegram.

Sekarang aplikasi tersebut sudah menjadi sangat besar dan sudah banyak ditiru, dan versi terakhir yang baru saja dirilis mempunyai banyak perubahan dan perbaikan yaitu:
  • Aplikasi instagram sudah bisa dijalankan di iOS 6 dan iPhone 5
  • Password recovery
  • Desain baru untuk registrasi
  • Banyaknya perbaikan-perbaikan yang dilakukan
Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di AppStore atau disini, tetapi jika anda sudah mendownloadnya tinggal di update saja. Jika anda mempunyai foto-foto yang menurut anda bagus bisa dibagikan disini dengan follow dan mention di twitter @carajailbreak dan berikan hastag #CaraJailbreak yang nantinya kita akan upload di halaman iPhoneography.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray