Jailbreak iOS 6 Beta 4 Dengan Redsn0w 0.9.13dev3


iOS 6 beta 4 sudah dirilis oleh Apple beberapa waktu lalu untuk developers, dan kita telah menemukan beberapa fitur terbaru dari iOS 6 beta 4 tersebut yaitu menghilangnya aplikasi youtube juga adanya menu baru untuk sharing bluetooth dan banyak perubahan-perubahan lainnya.
Tetapi, untuk masalah jailbreak tidak ada perubahan, berdasarkan pernyataan MuscleNerd bahwa beta 4 yang baru saja dirilis masih bisa di jailbreak dengan Redsn0w versi terakhir yaitu 0.9.13dev3, hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
Pertama, ketika anda melakukan jailbreak iOS 6 beta 4 dengan redsn0w 0.9.13dev3 di iTunes, ketika restore arahkan pada iOS 6 beta 3 ipsw bukan ke iOS 6 beta 4 ipsw, untuk saaat ini kita bisa menggunakan redsn0w versi terakhir tetapi besar kemungkinan akan adanya redsn0w terbaru yang mendukung iOS 6 beta 4.

Juga harus di ingat, seperti di semua beta iOS 6, versi dari redsn0w ini hanya diperuntukkan bagi semua developers yang ingin melakukan update aplikasi cydia agar support di iOS 6 juga redsn0w tersebut tidak akan menginstall Cydia di homescreen anda.

Tetapi jika anda ingin melakukan jailbreak pada iDevice nya, anda bisa download Redsn0w 0.9.13dev3 melalui link di bawah ini:
Ada pendapat lain? sampaikan kepada kami melalui kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray