iOS 7.1.0 Jailbreak Status


iOS 7.1.0 telah dirilis oleh Apple, dengan adanya beberapa fitur baru dan perbaikan. Tetapi untuk saat ini jika anda mempunyai iPhone, iPad dan iPod Touch yang telah berhasil di jailbreak maka saya sarankan TIDAK melakukan update ke iOS 7.1.0 untuk saat ini.
Alat jailbreak untuk iOS 7.x.x yaitu evasi0n pada saat ini telah berhasil ditutup oleh Apple pada iOS 7.1.0. Pernyataan itu dapat kita lihat dari iOS 7.1.0 release Note yang dikeluarkan oleh Apple kepada semua Developer.

UPDATE: iOS 7.1.1 Untethered Jailbreak Sudah dirilis

Pada Release note tersebut evad3rs merupakan tim yang paling banyak disebutkan oleh Apple. Selain evad3rs ada beberapa orang yang sangat famliar yaitu di antaranya Filippo Bigarella yang sangat brilian dengan menciptakan aplikasi jailbreak yang sangat powerful diantaranya yaitu Springtomize. Selain itu juga nama Stefan Esser atau yang kita kenal dengan nama i0n1c. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat disini.
Untuk saat ini, jika anda mempunyai iPhone, iPad dan iPod Touch dan sudah di Jailbreak sekali lagi saya sarankan untuk tidak mengupgrade nya ke iOS 7.1 karena anda tidak akan dapat melakukan Jailbreak di iOS 7.1. Terkecuali untuk iPhone 4.

Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray