Konsep iPhone 6 dan iOS 7 yang Harus Direalisasikan oleh Apple


Konsep terbaru untuk desain iPhone 6 dan fitur terbaru untuk iOS 7 yang harus direalisasikan oleh Apple, menurut saya semua konsep yang telah ada untuk iPhone 6 dan iOS 7 merupakan masukkan untuk Apple itu sendiri, setidaknya konsep yang telah dibuat menjadi referensi untuk Apple tentang desain iPhone dan Fitur terbaru untuk iOS selanjutnya.
Sekarang telah muncul lagi desain iPhone 6 yang dibuat oleh Ran Avni, desain terbaru untuk iPhone 6 mempunyai ukurang lebih kecil tetapi dengan ukuran layar 4,5 inci karena tidak adanya tombol home untuk desain tersebut. Selain itu ukurannya menjadi lebih tipis sehingga terlihat lebih elegan. Berikut adalah video konsep untuk iPhone 6:


Selain desain iPhone 6 dari Ran Avni, telah beredar juga konsep fitur terbaru untuk iOS 7 yang dibuat oleh iamthe6ixth. Konsep iOS 7 terbaru ini menunjukkan adanya fitur dan shortcut terbaru yang bahkan belum dapat ditemukan pada aplikasi jailbreak.

Konsep untuk fitur terbaru di iOS 7 ini, menurut saya sangat cerdas, karena adanya shortcut untuk aplikasi-aplikasi penting yang dapat dilakukan langsung di homescreen. Contohnya seperti shortcut untuk toggle signal yang dapat langsung di aktifkan atau dimatikan pada status bar, yaitu airplane mode, 3G, LTE, Clock. Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan melalui video berikut:


Itulah konsep iPhone 6 dan iOS 7 yang harus direalisasikan oleh Apple yang menurut saya sangat bagus dan harus dipertimbangkan oleh Apple Inc, bagaimana menurut anda tentang konsep terbaru ini? silahkan sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar dibawah. 

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray