Cara Membuat Efek Animasi di Lockscreen dengan LiveWire


Cara membuat efek animasi di lockscreen ketika anda membuka lockscreen iPhone, iPad dan iPod Touch dengan LiveWire. LiveWire adalah aplikasi jailbreak yang diciptakan oleh Hashbang Productions, aplikasi ini diklaim lebih baik dari aplikasi jailbreak yang terdahulu seperti UnlockFX, Unlockize ataupun TVLocker.
LiveWire sangat stabil, karena walaupun anda telah menginstall aplikasi jailbreak lain untuk lockscreen seperti Unfold, LiveWallpaper, LockSliders dan ClockFade tetapi aplikasi ini tidak menyebabkan crash di iDevice anda. Selain itu walaupun anda mengaktifkan passcode di iDevice, LiveWire masih dapat berfungsi dengan baik.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat melalui video berikut:

Cara membuat efek animasi di lockscreen ketika membuka iPhone iPad dan iPod Touch dapat anda aplikasikan dengan mudah, silahkan install LiveWire di Cydia secara gratis. Setelah berhasil menginstallnya efek animasi dapat anda lihat secara langsung di lockscreen anda tanpa harus melakukan pengaturan terlebih dahulu. Jika mempunyai pertanyaan atau pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.
   
Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray