Aplikasi Cydia Terbaik BTC Mouse & TrackPad, Music2iPod dan iWidgets Untuk iPhone,iPad dan iPod Touch


Beberapa aplikasi Cydia yang belum lama dirilis yaitu Merge, Emblem dan Scale merupakan salah satu aplikasi yang harus di install di iDevice anda. Tetapi jika anda ingin menambahkan suatu aplikasi di layar Homescreen seperti jam dan kalender, atau anda ingin supaya bisa mengirimkan file musik atau video, atau juga anda ingin menggunakan Mouse untuk mengontrol iDevice anda? semua itu dapat dilakukan dengan beberapa aplikasi cydia yaitu yaitu BTC Mouse & TrackPad, Music2iPod dan iWidgets untuk iPhone, iPad dan iPod Touch.
1. iWidgets
iWidgets adalah aplikasi jailbreak di Cydia yang diciptakan oleh eldwin, dengan aplikasi anda dapat menambahkan HTML widgets di layar homescreen iDevice. Aplikasi ini mempunyai aplikasi bawaan yang langsung bisa anda pakai yaitu Jam dan Kalender, tetapi masih banyak aplikasi yang support dengan iWidgets yang dapat anda download di Cydia seperti 3DaysForecastS, FlipClockS, Clocky, Epiq dll. Untuk mengaktifkannya sentuh dan tahan layar iDevice anda untuk beberapa saat maka akan muncul pengaturan untuk menambahkan widget. Widget yang telah anda simpan di homescreen dapat anda pindahkan kemanapun anda mau. Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Cydia.
2. Music2iPod
Music2iPod adalah aplikasi yang diciptakan oleh Arpad Goretity, dengan aplikasi ini anda dapat mengirim lagu yang ada di file sistem iDevice langsung ke aplikasi Musik, Video ataupun Podcast tanpa harus melalui iTunes. Jika anda telah menyimpan File Music atau video di iFile, Dropbox atau anda telah mendownloadnya dengan menggunakan ProTube misalnya, dapat langsung anda kirimkan ke aplikasi Musik, Video ataupun Podcast. Pada dasarnya aplikasi ini mempunyai fungi yang hampir sama dengan aplikasi Cydia dari Jonas Gessner yaitu Bridge. Aplikasi ini dapat di install di iPhone, iPad dan iPod Touch secara gratis di Cydia.
3. BTC Mouse & TrackPad
BTC Mouse & Trackpad adalah aplikasi Cydia terbaik yang diciptakan oleh Matthias Ringwald, dengan aplikasi ini anda akan mampu menyambungkan iDevice anda dengan Mouse melalui koneksi bluetooth. Selain itu dengan aplikasi ini anda akan mampu untuk mengatur kecepatan pointer di layar iDevice  termasuk ketika anda menyajikan sebuah persentasi dengan menggunakan klik kanan-kiri, untuk menggeser slide contohnya di aplikasi Keynotes. Ketika anda sudah tersambung dengan Mouse bluetooth, fitur-fitur dari aplikasi ini adalah ketika anda klik kiri berguna untuk menyentuh layar anda, klik kanan adalah untuk menekan tombol Home di iDevice anda dan scrolling untuk memperbesar dan memperkecil atau menggeser halaman di layar iDevice anda. Tetapi jika ingin menyambungkan dengan keyboard bluetooth anda install BTStack Keyboard di Cydia. Menurut saya kedua aplikasi ini sangat berguna ketika anda sedang membuat artikel sehingga anda dapat menggunakan keyboard dan Mouse bluetooth. Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia dengan harga $4.98 di Cydia.


Bagaimana menurut anda? Jika anda mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray