Prototipe iPhone 5 Muncul di Bangkok


Generasi yang akan datang dari Apple iPhone atau iPhone 5 yang di rencanakan akan dirilis Apple pada awal september 2012, tetapi sepertinya model untuk iPhone 5 sudah bocor dan akan seperti apa, hal ini didasarkan pada beberapa bahan atau model yang telah beredar di kalangan media akhir-akhir ini yang mempunyai design dua warna, ukuran LCD yang lebih besar dari iPhone 4 dan iPhone 4S juga dengan design yang telah di buat oleh banyak designer yang telah membuat design untuk iPhone 5.


Lebih meyakinkan lagi, karena beberapa gambar yang muncul untuk prototipe iPhone 5 ditemukan di Bangkok (Thailand) yang akan menjadi model untuk iPhone 5 yang akan dirilis oleh Apple tersebut. Salah satu gambar di atas adalah prototipe tersebut yang ditemukan di Bangkok.

Berdasarkan 9to5Mac yang telah mendapatkan gambar prototipe tersebut dari Neowin, di situs tersebut dikatakan bahwa mereka mendapatkan prototipe dari iPhone 5 yang belum berfungsi di MBK mall Bangkok, Thailand. Walaupun belum bisa dikonfirmasi bahwa siapakah pegawai Apple yang membawa prototipe tersebut dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Tetapi menurut saya prototipe tersebut sangat mirip dengan bahan iPhone 5 yang telah beredar selama ini.

Dari beberapa gambar di atas, bisa meyakinkan kita bahwa prototipe yang muncul di Bangkok tersebut adalah yang akan menjadi model terakhir untuk iPhone 5, kita bisa melihat dari model speaker iPhone 5 yang rata dan tertutup juga dari dock connector atau untuk kabel USB yang hanya mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 4 maupun iPhone 4S.

Bagaimana menurut anda, apkah mempunyai pendapat atau pandangan lain mengenai prototipe yang bocor tersebut? silahkan sampaikan melalui komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray