Apple iPad Mini Muncul ke Permukaan


Setelah semua rumor yang beredar berkaitan dengan akan munculnya The New iPhone (iPhone 5), tetapi kita semua belum cukup banyak mendengar bahwa akan adanya iPad Mini, tetapi laporan terbaru muncul bahwa iPad mini adalah nyata dan sedang diproduksi oleh Apple yang akan dirilis pada awal September  bersamaan dengan iPhone 5 dan iOS 6.

iPad Mini akan terlihat seperti iPod Touch dalam versi layar besar dilengkapi kamera depan utuk Video Call, berikut adalah pernyataan dari 9to5Mac: "Selama beberapa minggu terakhir kita telah mendapat sejumlah tips dari sumber kita memiliki alasan untuk percaya memiliki pengetahuan tentang rencana Apple pada iPad mini mendatang. Sebuah tema reoccurring akhir-akhir adalah bahwa Mini-iPad akan "terlihat seperti iPod touch besar" dengan bezel kecil sepanjang sisi dalam modus potret serta tombol volume terpisah daripada 'rocker' dan mic di bagian belakang."

9to5Mac menyebutkan bahwa ukuran iPad Mini akan sama persis dengan Nexus 7, tetapi lebih tipis seperti iPod Touch, samping kiri-kanannya mempunyai dimensi yang lebih kecil dan tentunya dengan layar yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau:). berikut adalah gambarnya:

Jika anda ingin lebih spesifik mengenai gambaran iPad Mini, dapat anda lihat disini. Bagaimana pendapat anda tentang akan adanya iPad Mini?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray